Ads Top

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M

Motorola Moto M


Smartphone terbaru Motorola, yaitu Moto M, telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA pada Agustus lalu, namun hingga saat ini belum juga menyapa konsumen di pasar.
Bocoran gambar Moto M yang beredar luas di internet diperkirakan sebagai indikasi ponsel cerdas ini segera muncul di pasar.

Moto M akan menjadi perangkat pertama Motorola yang akan didukung oleh sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Perangkat ini akan hadir dalam balutan bahan metal, dan dengan desain bagian belakang berlekuk di kedua sisi.

Desain yang diusung ponsel cerdas ini juga mengingatkan pada perangkat kelas high-end terdahulu dari Motorola. Selain itu, Moto M diperkirakan akan hadir dengan bekal layar sentuh 5.5 inci dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Perangkat ini akan didukung oleh prosesor MediaTek MT6750 octa-core 1,9GHz, RAM 3GB atau 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB. Sementara itu, untuk kamera, Motorola Moto M akan dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP.

Motorola Moto M juga akan dibekali dengan konektivitas jaringan 4G LTE, dan akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Perangkat ini akan hadir dengan bodi berukuran 151 x 75 x 8 mm, dan dirumorkan akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Namun hingga saat ini, belum tersedia informasi resmi dari pihak Motorola terkait dengan tanggal pasti peluncuran, harga penawaran, serta pasar yang akan dirambah oleh Moto M ini. Sebelumnya, Motorola mengumumkan akan menghadirkan Moto E3 Power di Indonesia pada Oktober ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.